Penyakit Psoriasis, Obat Herbal Alami Psoriasis

Apakah yang dimaksud psoriasis itu? Apakah anda mengalami penyakit ini? Atau mungkin keluarga, saudara, atau bahkan rekan Anda mengalami penyakit ini?

Psoriasis ialah sejenis penyakit kulit di mana penderita mengalami pergantian kulit yang terlalu cepat. Munculnya penyakit ini umumnya dalam jangka waktu yang lama atau kambuhan dalam waktu yang tidak menentu. Penyakit ini secara klinis bersifat tidak mengancam jiwa dan tidak menular. Namun, penyakit kulit psoriasis ini dapat muncul pada bagian tubuh mana saja.

Biasanya Psoriasis sering timbul di kuku, dimulai dari bintik putih pada kuku sampai ke penebalan kuku, juga mengenai kulit kepala (skalp) ditandai dengan sisik besar dan penebalan dengan warna kemerahan yang akan melewati batas rambut. Selain itu penyakit ini sering mengenai siku dan lutut, walaupun dapat juga mengenai wajah, lipat lutut dan siku, genitalia, telapak tangan dan kaki, sesuai tingkat keparahannya penyakit ini dapat meluas keseluruh tubuh (eritroderma) sehingga dapat menurunkan kualitas hidup dan mengganggu kesehatan mental penderita bila tidak dirawat dengan baik.

Pada tahap permulaan, mirip dengan penyakit-penyakit kulit eritro papulo skuamus dermatosa (penyakit kulit  yang memberikan gambaran bercak merah bersisik). Namun gambaran klinis akan makin jelas seiring dengan waktu lantaran penyakit ini bersifat menahun (kronis).


Gejala-gejala penyakit kulit psoriasis adalah sebagai berikut:

  • Awalnya, psoriasis ditandai dengan bercak merah, kadang gatal, berbatas jelas yang tiba-tiba muncul di kulit, terutama di siku, lutut, daerah tulang ekor (sakrum), kepala dan daerah genital. Di permukaan bercak terdapat sisik (skuama) berwarna putih mirip mika atau putih keperakan, kering, berlapis, kasar dan transparan.
  • Selanjutnya, bercak merah membesar, dan beberapa bercak bergabung membentuk bercak yang lebih lebar.
  • Bercak pada umumnya berbentuk bulat atau oval, berukuran satu hingga beberapa sentimeter dan menetap dalam waktu yang lama.
  • Selain di kulit, psoriasis dapat mengenai kuku dan sendi (jarang).
  • Berdasarkan bentuk klinis, psoriasis dibedakan menjadi beberapa macam, yakni: psoriasis vulgaris, psoriasis pustulosa, psoriasis artritis, psoriasis gutata, psoriasis inversa, psoriasis eritroderma.

Ingin mencegah penyakit kulit psoriasis? Apakah Anda ingin sembuh darinya? Ingin solusi terbaik dari yang terbaik? Bila Anda ingin solusi terbaik, konsumsilah Tahitian Noni Juice atau Tahitian Noni Maxidoid yang sangat baik untuk membantu perbaikan dan penyembuhan Psoriasis, karena dalam Tahitian Noni terdapat senyawa Iridoid.

Tahitian Noni berfungsi untuk memperbaiki kerusakan, ketidaknormalan dan degeneratif sel.  Secara ilmiah minuman bioaktif ini telah terbukti dan memiliki 26 uji klinis serta 59 hak paten internasional.  Proses perbaikan sel dilakukan hingga sel berfungsi normal dan sehat kembali, bahkan lebih muda dari usia biologis tubuh.

Ada jutaan orang di seluruh dunia yang telah merasakan manfaat Tahitian Noni, bahkan hidupnya tertolong. Berikut ini sebagian dari mereka yang merasakan manfaatnya:

Untuk pemesanan hubungi:

Bpk. Gunawan

Ph 0813 8245 8258/0813 2800 2004 (no sms)

Pin:521608D9

tahitian noni
obat penyakit kulit psoriasis,maxidoid untuk sakit kulit
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.