Obat Jantung | Obat Jantung Koroner

O813 8245 8258, Tahitian Noni untuk JantungPenyakit jantung yang dialami kebanyakan orang berasal dari kurangnya jumlah darah  yang memasok oksigen ke jantung akibat fungsi jantung yang terganggu. Gejala penyakit jantung yang sudah kronis tentu mudah diketahui. Tapi untuk gejala awal hanya sedikit orang yang mengetahuinya. Gejala-gejala tersebut setiap orang umumnya berbeda-beda.

Berikut adalah awal dari gejala penyakit jantung yang dimiliki seseorang ketika jantung mereka tak sehat:

  • Rasa nyeri di bagian dada dan pundak
    Salah satu gejala umum dari jantung yang tidak sehat adalah Angina. Angina yaitu rasa nyeri pada bagian dada dan pundak. Angina dapat dirasakan dari rasa sakit yang dalam dan membuat jantung terasa sangat berat. Rasa sakit tersebut akan lebih terasa jika kita menarik napas. Namun, pada beberapa orang Angina terasa sesak, penuh dan berat. Rasa sakit Angina itu juga terdapat pada leher, tangan dan punggung.
  • Gusi bengkak dan berdarah
    Gusi yang bengkak dan berdarah bukan hanya menunjukkan bahwa adanya bakteri di dalam mulut, namun ini merupakan gejala penyakit jantung pada tahap awal.
  • Masalah seksual
    Masalah ini terjadi karena aliran darah yang tidak lancar dari jantung menuju organ intim.
  • Merasakan lelah
    Bila jantung tidak efektif memompa, aliran dari darah ke otot selama beraktivitas akan berkurang, karena penderita merasakan lelah.
  • Sesak napas atau napas pendek
    Napas yang semakin pendek terjadi bila berolahraga dan mengalami stress. Napas yang semakin pendek menunjukkan adanya gejala pada jantung dan paru-paru. Sesak napas merupakan akibat dari cairan yang masuk ke rongga udara di paru- paru.
  • Kaki bengkak
    Pertanda seperti ini memiliki masalah yang disebut edema yang menjadi tanda awal pada penyakit jantung koroner.

Mengingat bahaya penyakit jantung dalam kehidupan manusia, tindakan mencegah dan menyembuhkan merupakan cara yang terbaik. Selain itu, kita harus lebih menjaga tubuh dengan cara pola makan yang sehat, olahraga yang teratur, serta istirahat yang cukup untuk menjaga kestabilan tubuh tetap seimbang.  Tahitian Noni dapat menjaga sel-sel  jantung, baik untuk pencegahan maupun  penyembuhan penyakit jantung.  Karenanya, Noni Tahiti ini dapat digunakan sebagai obat jantung di samping obat kimia.

Terapi Tahitian Noni sebagai Obat Jantung

O813 8245 8258, Tahitian Noni untuk JantungTahitian Noni merupakan anugerah yang diberikan Tuhan dari kebaikan alam, karena dalam kandungan Tahitian Noni terdapat senyawa Iridoid  yang berfungsi sebagai :

  • Antioksidan
  • kesehatan persendian
  • Immunomodulator
  • Sistem Kardiovaskuler
  • Proteksi DNA
  • Meningkatkan Energi
  • Stamina, Neuroprotective

Berikut beberapa alasan Iridoid penting bagi Tahitian Noni Juice :

1.       Kandungan Iridoid yang paling besar ada pada Noni (Morinda Citrifolia)
2.       Iridoid dapat dibuktikan memiliki manfaat untuk mengatasi klinis dalam tubuh.
3.       Penelitian membuktikan bahwa Iridoid dalam Tahitian Noni sangat jauh berbeda dengan super fruit yang lain. Bahkan manfaat Juice dalam buah lainnya hanya sebatas nutrisi, tidak memberi manfaat signifikan bagi kesehatnan.

 

Tahitian Noni Maxidoid sebagai Obat Jantung memiliki Uji Klinis

Uji Klinik Tentang Kesehatan Jantung (Kolesterol)

 Deskripsi: Dilakukan terhadap 132 perokok berat, double-blind, kontrolnya plasebo, selama sebulan        dengan dosis saji Tahitian Noni Juice 1-4 oz/hari.

Hasil: Tahitian Noni menurunkan total kolesterol sebesar 22 % dan trigliserida sebesar 54 %, serta meningkatkan HDL sebesar 16%.

tahitian noni
manfaat tahitian noni untuk jantung,maxidoid untuk jantung,tahitian noni morinda untuk gudi bengkak

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.