Penyakit Asma dan Obatnya | Obat Penyakit Asma

Obat Penyakit Asma dengan Tahitian Noni melalui regulasi gen & enzim dapat dijelaskan secara medis. Karenanya, Tahitian Noni efektif sebagai Obat Penyakit Asma.

Obat Penyakit Asma-Obat Asma-Obat Herbal untuk AsmaBagi mereka yang menderita asma akut, kegiatan-kegiatan yang tergolong mudah seperti naik tangga atau piknik dapat mengakibatkan kesulitan dalam bernafas. asma adalah suatu kondisi kronis yang diderita oleh lebih dari 17 juta penduduk Amerika dan terus bertambah.

Penelitian-penelitian telah menunjukkan peningkatan kasus asthma di Amerika sekitar 75% antara tahun 1980 dan 1994. Sebagai tambahan, 90% dari kematian yang diakibatkan oleh asma terjadi pada orang-orang yang berusia lanjut dan mayoritasnya adalah wanita. Kebanyakan kematian akibat asthma tersebut dapat dicegah.

Oba tAsma-Obat Penyakit Asma-Obat Herbal AsmaDi dalam paru-paru penderita asma, saluran pernafasan yang disebut bronkiolis mengerut secara tidak normal saat dipicu oleh beberapa hal seperti pencetus alergi, infeksi atau pun olahraga, yang kemudian akan menyebabkan sulitnya pengeluaran udara dari paru-paru. Banyak penelitian telah menghubungkan alergi dengan asma meskipun tidak semua penderita asma mempunyai alergi dan tidak semua orang yang alergi menderita asma.

Beberapa gejala utama dari asma adalah nafas yang terengah-engah, tidak sanggup menghidup nafas dengan baik, adanya riak atau lendir dan kehilangan energi. Bahkan dalam kasus asma yang paling ringan pun terjadi peradangan pada paru-paru yang dapat mengarah kepada masalah lain seperti infeksi pada sistem pernafasan.

Pengaruh keturunan nampaknya menjadi salah satu penyebab utama timbulnya ahma. Bagaimana pun terdapat pencetus-pencetus lain yang dapat diidentifikasi. Asma dapat disebabkan oleh alergi, olahraga, infeksi virus dan bakteri, hormon, stress dan pencetus lainnya. Sebagai catatan yang menarik yaitu: 30% hingga 40% dari penderita wanita mengalami gejala-gejala asma yang berfluktuasi saat periode menstruasi mereka tiba.

Apapun yang menjadi pencetus asma, suatu tambahan makanan seperti TAHITIAN NONI  dapat MEMBANTU MERINGANKAN gejala-gejala yang berat dengan meningkatkan serta mengatur sistem kekebalan tubuh dan struktur sel dari bronkiolis. Hal ini dikarenakan nutrasetikal dalam paket-paket yang dikirimkan oleh Golgi apparatus dan retikolon kepada sel-sel yang “sakit”.

Penelitian memperlihatkan selain asma, gejala-gejala alergi (seperti hidung yang berair, mata yang gatal, bengkak yang disertai gatal-gatal dan bahkan eksim) juga tertolong pada orang-orang yang meminum TAHITIAN NONI. Infeksi pada paru-paru, bronkhitis dan radang paru-paru misalnya dapat terjadi karena 30 PENYEBAB. 5 Penyebab Utamanya adalah Bakteri, Virus, Mikroplasma, Jamur dan berbagai Kemikal lainnya.

 

Terapi dan Obat Penyakit Asma dengan Tahitian Noni

  1. Inhibisi enzim Cox-2, 5-Lox dan 15-Lox → atasi inflamai saluran napas → atasi sesak.
  2. Inhibisi enzim posfordiesterase = PDE.
    Akan meningkatkan c.AMP → mengontrol pelepasan lgE dan sekresi histamin menjadi normal.
  3. Regulasi INOS ( NO sintase teriduksi ) → produksi NO → vasodilatasi bronkus → sesak reda.

 

Fungsi sel diatur oleh:

Gen Tercapai keadaan homeostatis Enzim

Tahitian Noni Bioactive Beverage → Mentritmen dengan meregulasi kedua poin di atas dan antioksida.

Mekanisme Tahitian Noni sebagai Obat Penyakit Asma

  1. Regulasi Gen
    Pada proses inflamasi dan proses alergi → transkipsi gen NFkB (Nukleus Faktor Kafa B).
    NFkB: Transkripsi gen mediator → proinflamasi & protrombus → ekspresi:
    –          Eukosanoid
    –          Sitoki
    –          Siklus sel
    –          Molekul efektor
  • Regulasi NFkB → oleh iridoid → inhibisi Eukasanoid
  • Inhibisi Sitokin, Sitokin stimulasi → IL- & TNFa (secara berlebihan) → pemicu inflamasi IL-6 → mediator yang menginduksi Cox-2 secara berlebihan. TNFa → meningkatkan kerusakan jaringan.
    Tahitian Noni Bioactive Beverage → Menghambat pelepasan sitokin oleh sel inflamasi. → menghambat TACE (Tumor Necrosis Factor Converting Ezyme) → Tidak terbentuk TNFa.
  • Regulasi Enzim
    • Inhibisi enzim mikrosomal → Cox-2, 5-Lox dan 15-Lox.
    • Tahitian Noni Bioactive Beverage : Neoligna, Ligna, Flavonal, Pinoresinol, Skopoletin, Koumarin dan Aromatik Vanili.
    • Inhibis Enzim Posfordiesterase = PDE.
    • Inhibisis PDE → Akan meningkatkan c.AMP → mengontrol pelepasan lgE dan sekresi histamin menjadi normal.
    • Aktivasi reseptor B adrenergik → mengaktivasi enzim adenilil siklase → aktivitas c.AMP → relaksasi otot polos saluran napas.
    • Regulasi INOS (No Sintase Teriduksi) → aktivasi enzim NO sintase → produksi NO → vasodilatasi bronkus → sesak reda.

 

BAGAIMANA BILA TERJADI INFEKSI ?

Mekanisme kerja Tahitian Noni Bioactive Beverage bertindak sebagai :

  1. Imunomodulasi
    a.Imun seluler:
  • Sel T → aktivasi makrofag
  • Limfosit sitotoksis
  • Sitokin IL-12 : Aktivasi sel NK (Natural Killer) memacu produksi sel T helper.

b.Imun humoral → Sel B produksi antibodi.

  • Antimikroba: Etanol, Metanol, Etil Asetat.

 

Tahitian Noni Bioactive Beverage sebagai antioksidan mengandung vitamin C dan mineral Mn, ZN, Fe dan Cu untuk menginduksi antioksida dan sel.

 

Sebagai kesimpulan, karena Tahitian noni bekerja di tingkat selular, apapun penyebab radang paru-paru tersebut, maka Tahitian Noni memiliki kemampuan untuk menguatkan sel-sel paru-paru yang menjadi lemah dan meningkatkan kemampuan tubuh secara alami untuk mengusir penyebabnya.  Tahitian Noni sangat terbukti sebagai Terapi atau Obat Penyakit Asma.

 

 

tahitian noni
tasma obat,tasma obt asma