Tahitian Noni Asli dan Palsu

Sehat adalah impian dan doa semua orang. Lebih dari itu, setiap upaya yang aktif pun dilakukan banyak orang untuk memperoleh kesehatan.

Kesehatan menjadi sebuah “barang mahal” ketika Anda sudah mengalaminya. Saran dan informasi positif dari berbagai sumber pun akan sangat berharga bila hal itu berhubungan dengan solusi dari problem kesehatan yang sedang dialami.

Tahitian Noni bukanlah untuk mengobati. Bila Anda merindukan pengobatan, obat kimia adalah jawaban yangTahitian Noni Juice, Tahitian Noni Original tepat. Setiap penyakit pastinya ada obat kimianya. Tentunya ini adalah sebuah berkah. Namun, faktanya adalah banyak orang sakit yang cenderung setiap hari harus mengonsumsi obat kimia. Bila berhenti mengonsumsinya sangat beresiko pada kesehatan Anda. Di sisi lain, bila dikonsumsi untuk waktu yang lama faktanya akan mengakibatkan kesehatan lainnya pun terganggu.

Tahitian Noni Bioaktive Beverage (TNBB) telah menjadi jawaban dari semua pertanyaan para ahli medis dan pasien. Ahli medis yang pro kehidupan sering bertanya: “Adakah yang dapat menyembuhkan satu penyakit tanpa mengakibatkan persoalan baru atau menimbulkan penyakit baru?”  Pasien pun bertanya: “Bisakah saya sembuh total dan berhenti mengonsumsi obat kimia?”  Kedua pertanyaan tersebut kini telah terjawab dengan hadirnya minuman kesehatan bioaktif Morinda yang sering dikenal dengan Tahitian Noni Juice.

Tahitian Noni Maxidoid, TruAge MaxidoidInformasi ilmiah seputar Tahitian Noni Juice sudah terpublikasi secara luas dan internasional. Berbagai kajian seperti uji klinis dan hak paten dapat ditemukan dengan sangat mudah secara online dengan googling. Untuk memudahkan Anda mengetahuinya silahkan klik di sini untuk Uji Klinis dan Hak Paten.

 Tahitian Noni Asli dan Palsu

Semua orang ingin mendapatkan manfaat kesehatan tanpa harus kuatir apakah produk yang didapat atau dibeli adalah asli atau palsu.  Dalam dunia apapun selalu ada sisi baik ban buruk, orang baik dan jahat.  Demikian halnya di dunia obat atau herbal, selalu ada orang yang berdiri pada sisi bisnis semata.  Orang-orang atau kelompok orang yang demikian tidak peduli pada kesehatan mitra yang membeli produknya, tidak memberikan pendampingan atau konsultasi lebih lanjut. Bagi orang seperti ini yang dikejar adalah penjualan, bahkan tanpa peduli dengan keaslian barang yang dijual.

Seiring dengan mudahnya jualan lewat media internet, orang pun dengan mudah membuat promosi yang bombastis. Bahkan dengan maraknya toko e-commerce saat ini, siapapun bisa dengan mudah berjualan. Sifatnya, orang titip atau buka lapak jualan seperti di bukalapak, lazada, blibli, mataharimall, olx, tokopedia, dan sebagainya. Karena sifatnya hanya titip atau buka lapak di toko orang lain seperti di atas, pemilik lapak sesungguhnya hanya sebagai perantara dan bukan pemilik barang. Orang yang punya barang pun tidak diketahui alamatnya, nama penjual dan nomor teleponnya. Karenanya, keaslian barangnya pun tidak dapat diklarifikasi.

Untuk mengetahui Tahitian Noni yang dijual adalah palsu dengan mudah diketahui dari harga jual. Kami dapat pastikan bahwa Tahitian Noni Asli dijual dengan harga resmi dari perusahaan, yaitu Morinda Indonesia sebagai pemengang tunggal hak importir.

Berikut adalah harga resmi produk Morinda Indonesia:

1 botol Tahitian Noni Original: Rp 525.000

1 paket Hemat Tahitian Noni Original (4 botol): Rp 1.740.000

1 paket Hemat Tahitian Noni Original (4 botol + membership): Rp 1.990.000

1 botol TruAge Maxidoid: Rp 690.000

1 paket Hemat TruAge Maxidoid (4 botol): Rp 2.080.000

1 paket Hemat TruAge Maxidoid (4 botol + membership): Rp 2.330.000

Harga tersebut adalah resmi bila diambil langsung di kantor Morinda Indonesia, Agro Plaza Lt.11, JL. HR Rasuna Said Kav. X-2 No. 1, Jakarta Selatan. Harga tersebut akan berbeda bila di daerah dikarenakan dikenakan biaya ongkos kirim.

Bila ada yang menjual 1 botol Tahitian Noni Juice atau TruAge Maxidoid dengan harga 200-ribuan, 300-ribuan atau di bawah harga kewajaran dari harga terendah dari harga resmi yang dikeluarkan oleh Importir Tunggal (Morinda Indonesia), kami pastikan itu adalah PALSU.

PALSU yang dimaksud bisa isinya dioplos dengan kandungan atau produk lokal. Produk yang sudah expired juga bisa dirubah tanggal expirednya dan diganti dengan tanggal expired baru. Bersediakah Anda menggadaikan kesehatan Anda dengan sesuatu yang MURAH dan MENGANCAM kesehatan Anda?

Peraturan penjualan Tahitian Noni atau Maxidoid yang ditetapkan oleh Morinda Indonesia adalah dengan penjualan langsung.  Karenanya, semua produk Morinda tidak dijual bebas dalam toko e-commerce. Produk Morinda dapat dijual secara online bila dijual langsung oleh konsultan Morinda Indonesia yang berlisensi dan terdaftar resmi di kantor Morinda melalui nomor Id.

Untuk kepastian produk Tahitian Noni Bioactive Beverage yang Anda terima dan konsumsi adalah ASLI dan RESMI, silahkan hubungi konsultan kami dan sebagai pertanggungjawabannya Anda dapat menyakan nomor Id mereka. Hubungi konsultan kami di:

Ph/WA 0813 2800 2004 / 0813 8245 8258

Pin: 521608D9

tahitian noni
obat parkinson tahitian noni disolo?,tahitian noni di solo,agen tahitian noni juice cibubur,gambar tahitian noni asli morinda,kantor tahitian noni morinda di jember,noni juice solo,Pemilik obat herbal tahitian noni jus,taitian noni di solo
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.